Tuesday, October 23, 2012

Fakta Menarik Tentang Simple Plan dan Profil Personil Simple Plan


Simple Plan adalah band pop punk asal Montréal, Québec, Kanada. Sejak terbentuk mereka tidak pernah mengalami pergantian personel dan mereka adalah Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sébastien Lefebvre, Chuck Comeau, dan David Desrosiers. Sampai saat ini mereka telah merilis 4 album studio: No Pads, No Helmets...Just Balls (2002), Still Not Getting Any... (2004), Simple Plan (2008), dan Get Your Heart On! (2011).

Bouvier Pierre

Bouvier di Beijing
Informasi latar belakang
Lahir NamaPierre Bouvier Charles
Juga dikenal sebagaiPopsicle Pete [ 1 ]
Lahir9 Mei 1979 (umur 33) 
L'Île-Bizard, Quebec , Kanada
GenrePop punk
Alternatif batu
Punk rock
Pop Rock
PekerjaanMusisi , Aktor
InstrumenVokal , gitar , drum , bass ,piano , perkusi
Tahun aktif1993-sekarang
LabelLava / Atlantic
Associated tindakanSimple Plan , ulang
Situs webBouvier MySpace
Jeff Stinco

Jeff Stinco pada gitar
Informasi latar belakang
Lahir NamaJean-François Stinco
Lahir22 Agustus 1978 (umur 34) 
Montréal, Québec , Kanada
GenrePop punk , Rock alternatif ,Punk Rock
PekerjaanMusisi , Aktor , Penulis
InstrumenGitar , bass guitar
Tahun aktif1999-sekarang
LabelLava / Atlantic
Associated tindakanSimple Plan
Situs webwww.simpleplan.com
Terkemuka instrumen
Gibson Les Paul
Fender Telecaster
Gibson ES-335
Sébastien Lefebvre

Lefebvre dalam kinerja dengan Simple Plan
Informasi latar belakang
Lahir NamaSébastien Lefebvre
Juga dikenal sebagaiSeb, Sebby
Lahir5 Juni 1981 (umur 31) 
Montréal, Québec , Kanada
GenrePop punk , rock alternatif , pop rock , punk pos , punk rock
PekerjaanMusisi , Aktor
InstrumenGitar , vokal , gitar bass ,keyboard , drum
Tahun aktif1999-sekarang
LabelLava , Atlantik , Koalisi
Associated tindakanSimple Plan
Situs websebastienlefebvre.ca
Terkemuka instrumen
Framus Mayfield
Takamine Guitars
David Desrosiers

Desrosiers melakukan dengan Simple Plan
Informasi latar belakang
Lahir NamaDavid Philippe Desrosiers
Lahir29 Agustus 1980 (umur 32) 
Sept-Îles , Quebec , Kanada
GenrePop punk , rock alternatif , punk pos , hardcore melodis , punk rock
PekerjaanPemusik
InstrumenGitar bass , vokal , gitar
Tahun aktif1999-sekarang
LabelLava / Atlantic
Associated tindakan
Simple Plan
Atur (2000)
Situs webwww.simpleplan.com
Terkemuka instrumen
Fender Precision Bass
Fender Jazz Bass
Chuck Comeau

Chuck Comeau dari Simple Plan , di acara band di Six Flags New England , 22 Juni 2008
Informasi latar belakang
Lahir NamaCharles-André Comeau
LahirSeptember 17, 1979 (umur 33) 
Montréal, Québec , Kanada
GenrePop punk , pop rock , rock alternatif , punk rock
PekerjaanMusisi , Aktor
InstrumenDrum , perkusi , gitar
Tahun aktif1993-sekarang
LabelLava , Atlantik
Associated tindakanSimple Plan , ulang
Situs webwww.simpleplan.com

Sejarah

Pembentukan dan awal tahun (1993-2000)

Simple Plan dimulai pada tahun 1993 dengan pembentukan sebuah band bernama ulang oleh teman-teman Pierre Bouvier , Charles-André "Chuck" Comeau , Philippe Jolicoeur , dan Adrian White . ulang tur sekitar Kanada dengan band-band seperti MXPX , Ten Foot Pole , dan Face to Face , tetapi hanya berhasil mendapatkan popularitas sederhana. The album debut, No Worries No Limits , dirilis pada tahun 1997, dan Comeau meninggalkan segera setelah untuk pergi ke perguruan tinggi. Dua tahun kemudian ia bertemu dengan tinggi sekolah teman Jean-François "Jeff" Stinco dan Sébastien Lefebvre yang berada di band terpisah dari mereka sendiri, dan dikombinasikan untuk menciptakan Simple Plan. Pada akhir 1999, Comeau dan Bouvier reacquainted di Sugar Ray konser dan Bouvier meninggalkan Atur ulang segera setelah bergabung dengan Comeau. Desrosiers David diganti Bouvier di Reset, tetapi dia juga meninggalkan band enam bulan kemudian untuk bergabung dengan Simple Plan.  Hal ini memungkinkan Bouvier, yang telah dua kali lipat sebagai manusia depan band dan bassist, untuk berkonsentrasi pada bernyanyi.
Asal usul nama band ini tidak jelas. Anggota band telah memberikan tanggapan lucu berbagai titik ini, termasuk bahwa band ini rencana sederhana untuk menghindari mendapatkan pekerjaan di McDonald , atau rantai makanan cepat saji yang serupa. Namun, kemungkinan besar, nama ini berasal dari 1998 Film dan novel A Simple Plan .

No Pads, No Helmets...Just Balls (2000-2003)

Pada tahun 2002, Simple Plan merilis studio album pertama mereka, No Pads, No Helmets ... Hanya Balls yang menyebabkan single berikutnya: " Saya Hanya Kid "," Aku akan Lakukan Apa pun "," Addicted ", dan " Sempurna ". Simple Plan tercatat mengatakan bahwa mereka bertujuan pada rekor pop-punk murni. Nama CD gema tag line yang populer untuk olahraga rugby , "Tidak ada bantalan, tidak ada helm, hanya bola."
Rekor ini awalnya dirilis di Amerika Serikat dengan dua belas lagu, diakhiri dengan "Sempurna". Edisi ditingkatkan dan asing datang dalam beberapa versi yang berbeda dengan sampai dua lagu tambahan di samping dua belas asli. Sebagai contoh, rilis AS berisi lagu-lagu tambahan "Grow Up", dan "My List Natal", sementara Inggris rilis berisi lagu-lagu tambahan "Satu Dengan Satu" dan "American Yesus" (versi live dari sampul Bad Agama lagu), serta dua video musik, "Aku akan Lakukan Apa pun" yang berlangsung di skenario konser dan "Aku Hanya Kid" yang terjadi dalam lingkungan sekolah.
Catatan juga berisi vokal dari penyanyi dari dua lainnya pop-punk band sebagai "Aku akan Lakukan Apa pun" termasuk vokal oleh Mark Hoppus dari Blink-182 , dan "Kamu Jangan Mean Anything" termasuk vokal oleh Joel Madden dari Good Charlotte .
Dalam mendukung album pada tahun 2002, tahun itu dirilis, Simple Plan bermain lebih dari 300 pertunjukan, menduduki puncak Bagan Artist Alternatif Baru, dan memainkan tur terjual habis di Jepang. Pada tahun 2003, band ini dimainkan sebagai utamanya yang pada Tour Vans Warped  - penampilan diabadikan dalam film slasher komedi, Punk Rock Holocaust , di mana empat dari lima anggota band tewas. Mereka juga akan memainkan menjalankan tugas singkat di Warped Tour tahun 2004 dan 2005. Juga pada tahun 2003, mereka membuka untuk Avril Lavigne padanya Tour "Cobalah Untuk Shut Me Up". Selain wisata headlining beberapa, mereka juga terbuka untuk Green Day dan Good Charlotte .  Album ini telah terjual satu juta salinan pada awal 2003 kemudian melanjutkan untuk menjual lebih dari empat juta kopi di seluruh dunia, sehingga penjualan terbaik band album sampai saat ini.

Still Not Getting Any... (2003–2006)

Pada tahun 2004, Simple Plan merilis album kedua mereka, Masih Tidak Mendapatkan Setiap ... yang diproduksi oleh Bob Rock dan menyebabkan single berikutnya, " Welcome to My Life "," Shut Up! "," Untitled (Bagaimana Mungkinkah Terjadi to Me?) "," Gila ", dan (di beberapa pasar)" Perfect World ".
Seperti disebutkan sebelumnya, ketika menulis " No Pads, No Helmets ... Just Balls ", para anggota Simple Plan yang bertujuan pada rekor pop-punk murni. Kali ini Namun, saat menulis " Masih Tidak Mendapatkan Setiap ... ", para anggota Simple Plan yang tercatat sebagai mengatakan bahwa mereka tidak membatasi diri dengan genre punk, melainkan membiarkan diri menulis" musik yang baik ". 
Menurut DVD bonus Masih Tidak Mendapatkan Setiap ..., sementara membuat CD para anggota Simple Plan berpikir banyak nama, termasuk "Get Rich or Die Trying" dan "Dalam Zone". Mereka memutuskan pada nama Masih Tidak Mendapatkan Setiap ... untuk daftar alasan dijelaskan. Alasan yang paling populer dan paling mungkin adalah bahwa para anggota Simple Plan berpikir bahwa mereka tidak mendapatkan review bagus, Bouvier pernah mencatat bahwa mereka hanya memiliki satu review bagus baru-baru ini di Alternatif Tekan . Alasan lain mungkin karena mereka masih tidak mendapatkan hal apapun. Ada banyak variasi lebih anggota band telah diberikan. Comeau pernah menggambarkan nama album ini sebagai "serbaguna".
" Masih Tidak Mendapatkan Setiap ... " adalah keberangkatan musik dari album mereka sebelumnya. Mereka masih tetap gaya mereka lirik downbeat dicocokkan dengan musik upbeat, tapi berhasil melampaui dari genre pop-punk standar. Meskipun banyak dari trek pada CD ini masih membawa rasa kecemasan remaja yang mungkin paling mencolok dalam lagu "Aku Hanya Kid" dari album pertama No Pads, No Helmets ... Hanya Balls , kemiringan umum album ini cenderung ke arah tema lirik yang sedikit lebih dalam dan lebih matang, serta suara yang lebih utama bahwa tepi jauh dari gaya pop-punk murni album terakhir mereka. Beberapa kritikus telah menunjuk ke arah dimasukkannya 'klasik' atau 'mainstream' unsur-unsur rock, mengklaim album 'de-menekankan punk-pop hiperaktivitas yang mendukung langsung rock, baik-crafted modern'

Simple Plan (2006-2009)

Setelah hampir satu tahun dan setengah dalam mendukung Masih Tidak Mendapatkan Setiap ... , band berakhir tur paling pada bulan Februari 2006, bermain hanya beberapa menunjukkan, mengambil waktu istirahat, dan mulai bekerja di album studio ketiga mereka. Seperti yang diumumkan pada resmi Bouvier ini MySpace blog, Bouvier menuju Miami seperti pada sekitar 21 Maret 2007 untuk bekerja dengan seorang produser yang tidak disebutkan namanya, yang kemudian terbukti Dave Fortman . Band ini masuk studio untuk pra-produksi di Los Angeles pada tanggal 29 Juni. Pada tanggal 15 Juli mereka kembali ke Montreal , untuk merekam di Studio Piccolo, studio yang sama di mana mereka telah merekam Masih Tidak Mendapatkan Setiap ... . Mereka selesai merekam dan kembali ke Miami dan LA untuk mencampur album. Bagian akhir dari membuat rekaman mereka dilakukan di New York dan secara resmi selesai pada 21 Oktober, meskipun mereka kemudian kembali masuk studio untuk merekam ulang beberapa lirik lagu "Generasi."
" Ketika saya Pergi ", single pertama dari Simple Plan dirilis pada 29 Oktober ketika band ini menggelar webcast fan. Simple Plan diproduksi oleh Dave Fortman ( Evanescence , Mudvayne ), Danjahandz ( Timbaland , Justin Timberlake ) dan Max Martin dikenal karena karyanya dengan Avril Lavigne dan Kelly Clarkson . Pada tanggal 17 Februari 2008, Simple Plan mencapai tertinggi charting tunggal mereka di Inggris. Setelah dua album pertama hanya merindukan Inggris atas 40, " Ketika aku Pergi "memberikan band posisi bagan terbaik mereka di Inggris, datang pada nomor 26. Pada tanggal 29 November 2007, band ini mengumumkan bahwa rilis CD akan ditunda dari tanggal 29 awalnya-dijadwalkan Januari 2008 untuk apa yang terbukti menjadi tanggal rilis yang sebenarnya dari 12 Februari 2008. Versi Jepang, dengan dua bonus track, dirilis pada tanggal 6 Februari 2008.
Simple Plan mengadakan jadwal tur ekstensif untuk mendukung album mereka. Setelah menyelesaikan tur keliling dunia-promosi, Simple Plan memainkan beberapa Desember 2007 menunjukkan liburan. Setelah tur promosi lanjutan pada bulan Januari, Simple Plan memainkan tagihan tiga di Camden Town , London pada tanggal 27 Januari 2008, dengan acara pertama yang menampilkan lagu-lagu dari CD pertama band, kedua dari kedua, dan ketiga dari rilis baru. Band ini memainkan empat menunjukkan AS di akhir Februari, dan menyelesaikan tur Eropa berjalan sampai akhir April. Band ini memainkan empat tanggal Jepang, diikuti oleh festival Eropa beberapa tanggal headlining. Pada tanggal 1 Juli 2008, band ini memberikan konser gratis di Quebec City 's Plains of Abraham , menarik kerumunan 150.000 ke Kanada hari acara.  Setelah kembali ke Timur Jauh pada akhir Juli dan awal Agustus, band memainkan Palang Kanada Tour dengan Faber Drive , Cute adalah Apa yang Kita Aim Untuk  dan Metro Station . Setelah tanggal di Jerman, Meksiko, dan Australia, band ini memainkan tur Eropa kedua yang penuh tahun ini dari 28 Oktober sampai 29 November, bermain Estonia dan Polandia untuk pertama kalinya. Band ini juga memainkan Tel Aviv dan Dubai pada awal-menunjukkan Desember di mana band yang dimainkan sebagai bagian empat, dengan Desrosiers absen karena darurat keluarga dan Lefebvre pada bass. Band ini memainkan delapan menunjukkan tur Amerika Selatan pada bulan Maret, dan bermain berbagai festival dan menunjukkan individu di kota-kota mulai dari Calgary ke Moskow .

Get Your Heart On! (2009−Sekarang)

Album keempat band ini Dapatkan Your Heart On! dirilis pada tanggal 21 Juni 2011. Fans yang pra-memerintahkan album diberi akses ke beberapa lagu lainnya dari album sebelum tanggal rilis yang sebenarnya. Tiga lagu yang dirilis bagi mereka yang pra-memerintahkan, termasuk "Kau Sedot di Love", "Loser of the Year" dan "Freaking Me Out" (feat. Alex Gaskarth of All Time Low). Album ini menandai kedua kalinya Simple Plan sejak debut mereka No Pads, No Helmets ... Hanya Balls -yang menampilkan Mark Hoppus dari Blink-182 dan Joel Madden dari Good Charlotte -untuk fitur kolaborasi dengan seniman lain, termasuk Weezer 's Rivers Cuomo , Marie-Mai , Natasha Bedingfield , K'naan dan Alex Gaskarth dari All Time Low .  Pada tanggal 30 Maret, band ini meluncurkan situs resmi baru untuk menahan lebih sampai "website baru yang sebenarnya" diluncurkan, dengan video baru berbicara tentang pertama mendengarkan lagu baru mereka "Tidak bisa Jauhkan Tangan saya Off You" (feat. Rivers Cuomo) yang tersedia untuk streaming di situs web mereka dan untuk membeli di iTunes. Pada tanggal 20 April band ini mengumumkan bahwa " Jet Lag "akan menjadi single utama album. Lagu ini dirilis dalam versi bahasa Inggris dan Perancis yang menampilkan penyanyi Natasha Bedingfield dan Marie-Mai masing-masing.  Untuk mempromosikan lagu, layanan yang disebut "Airlines jetlag" didirikan pada website, melepaskan berita, lirik, tracklists dan video tentang album. "Jet Lag" ditayangkan pada tanggal 25 April. Pada tanggal 6 Mei band ini merilis lagu "Kau Sedot di Love" untuk download gratis bagi mereka yang pra-memerintahkan album. Video untuk "Jet Lag", menampilkan Natasha Bedingfield, dirilis pada tanggal 4 Mei, dan video yang menampilkan Marie-Mai dirilis pada tanggal 16 Mei. [ rujukan? ]
Sebelum rilis album, band mulai memainkan lagu "Kau Sedot di Love" hidup selama Bamboozle Roadshow Tour pada bulan Juni 2010, dan pada 11 Februari 2011 band ini merilis preview potongan dari versi studio dari lagu pada mereka situs dan saluran YouTube. Lagu ini berspekulasi untuk menjadi single pertama dari album. Band ini dalam daftar nama Warped Tour 2011 untuk tanggal yang dipilih pada bulan Juni dan Juli 2011. Simple Plan yang headlining tur AS pada musim gugur 2011 dan Februari 2012 Kanada tur untuk mempromosikan album mereka, dengan tindakan pendukung Cab The , Marianas parit dan Selamanya Anak-Anak paling sakit di Amerika Serikat  dan All Time Low , Palung Mariana dan Kids Wear Crowns ini di Kanada.  Selama bulan September / Oktober 2011, Simple Plan tampil 4 pertunjukkan di Australia, pada "mereka Dapatkan Hati Anda Pada "tour, dengan mendukung band" Malam Hidup "dan" New Empire ". Selama tur Australia, Jenna McDougall dari Malam Hidup ditampilkan dalam Jet Lag. Kami The Kings akan mendukung Simple Plan di Eropa pada tur mereka di musim semi 2012.

Gaya Musik
Gaya Simple Plan ini musik telah digambarkan sebagai pop punk oleh Calgary Herald , Torontoist The , Channel News Asia,  Allmusic ,  NME , MTV , The Guardian ,  yang BBC ,  Rocklouder About.com , Entertainment Weekly dan VH1 , punk rock revivalis oleh The New York Times ,  "Bung Rock" oleh Digital Spy ; dengan Rolling Stone ulasan menggambarkan ada Helm No Pads ... Hanya Balls sebagai "baru-punk". Atlantic Records materi pemasaran menggambarkan gaya band sebagai memiliki "energi punk klasik dan modern pop Sonics ".


Kumpulan Wallpaper Simple Plan

























1 comment:

  1. cool bro jgn lupa kunjungan baliknya Https://abdoelghani.blogspot.com/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...