PPC Iklan Blogger Indonesia

Sunday, December 11, 2011

Babak Pertama, Clasico Imbang 1-1


Karim Benzema membawa Real Madrid unggul cepat pada menit pertama.

Madrid hanya butuh 23 detik setelah kick off untuk mencetak gol ke gawang Barcelona. Berawal dari blunder Victor Valdes, bola dikuasai Angel di Maria yang memberi umpan pada Karim Benzema untuk membawa Madrid unggul 1-0.

Gol pada menit pertama tersebut membuat Benzema mencatat rekor sebagai pemain yang mencetak gol tercepat dalam sejarah clasico.

Barcelona hampir menyamakan kedudukan pada menit keenam ketika Sergio Ramos terjatuh dan bola direbut Lionel Messi. Aksi individu Messi berhasil digagalkan Iker Casillas.

Cristiano Ronaldo hampir menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-24 ketika memanfaatkan umpan mendatar Karim Benzema, namun tendangan first time Ronaldo melebar tipis di kiri gawang Valdes.

Xavi Alonso menjadi pemain pertama yang mendapat kartu kuning setelah melanggar Messi pada menit ke-25. Beberapa detik kemudian giliran Alexis Sanchez yang terkena kartu kuning setelah melakukan tackling keras pada Di Maria.

Alexis Sanchez membawa Barcelona menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-30 setelah menerima umpan brilian Messi yang melakukan aksi individu melewati beberapa pemain Madrid.

Dengan gol tersebut Sanchez menjadi pemain Chile kedua yang mencetak gol di clasico setelah Ivan Zamorano (Real Madrid) tahun 1995 lalu. Sumber bola.net

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...