PPC Iklan Blogger Indonesia

Sunday, December 18, 2011

Kalahkan QPR, The Red Sementera Memuncaki Klasemen


Rooney saat mencetak gol melalui sundulannya

Manchester United untuk sementara berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah menundukkan tuan rumah Quuens Park Rangers dengan skor 2-0, Minggu (18/12).

Hasil buruk di Liga Champions tampaknya tak terlihat di skuad United, tekad kuat untuk terus menempel Manchester City di puncak klasemen pun terus dikobarkan.

Bahkan skuad asuhan Sir Alex Ferguson ini sudah unggul ketika pertandingan berjalan 52 detik, adalah Wayne Rooney yang berhasil membuka pundi-pundi gol United.

Sundulan Rooney memanfaatkan umpan dari Antonio Valencia tak mampu ditangkap oleh Radek Cerny. Kedudukan berubah menjadi 1-0.

Gol dari Rooney tersebut ternyata tak membuat QPR berkecil hati, mereka bahkan bermain lebih solid lagi, terutama sang kiper, Cerny yang terus-terusan digempur, namun tetap berhasil mengamankan gawangnya.

Selain itu, QPR juga mulai memberi ancaman kepada lini pertahanan United, namun belum ada gol yang terlahir dari pemain QPR.

Hingga babak pertama berakhir, keunggulan 1-0 berhasil dipertahankan oleh United.

Di babak kedua, permainan sedikit tak berubah, United terus menggempur pertahanan QPR, sedangkan Radek Cerny, tetap konsisten mementahkan setiap peluang yang tercipta.

Namun, di menit ke-56, Michael Carrick berhasil memperdayai Cerny, setelah berhasil memotong umpan pemain QPR, Carrick yang telah berhasil menembus kotak penalti QPR kemudian melakukan tendangan yang cukup akurat, yang membuat Cerny memungut bola dari gawangnya.

Gol dari Carrick tersebut ternyata menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak kedua ini, padahal banyak peluang yang berhasil diciptakan.

Hingga peluit panjang ditiup oleh wasit, Manchester United berhasil unggul dengan skor 2-0, hasil ini sekaligus membawa United ke puncak klasemen sementara, dengan 39 poin, unggul satu poin dari Manchester City yang masih akan melakoni pertandingan menghadapi Arsenal, malam ini. sumber bola.net

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...