PPC Iklan Blogger Indonesia

Friday, January 20, 2012

Neymar Belum Tertarik Ke Barcelona Atau Real Madrid


Bintang Santos Neymar menegaskan, belum berniat meninggalkan klub Brasil tersebut untuk bergabung dengan salah satu dari dua raksasa Spanyol, Barcelona atau Real Madrid, pada bursa transfer Januari.

Pemain muda itu belakangan ini kerap dikaitkan dengan Barcelona dan Madrid. Namun Neymar menyatakan merasa senang berada di Santos, dan ingin tetap bertahan di juara bertahan Copa Libertadores tersebut.
“Untuk saat ini, saya ingin bilang tidak kepada Barcelona dan Real Madrid,” ujar Neymar dalam keterangannya kepada wartawan.

“Saya tidak berpikir untuk meninggalkan Santos sekarang. Setiap orang tahu adalah sebuah mimpi bisa bermain di Eropa. Tapi masih banyak yang harus saya lakukan di klub ini.”

“Saya terikat kontrak hingga 2014, dan berniat untuk bertahan, setidaknya hingga kontrak usai. Saya belum tahu apakah akan pindah ke Eropa di 2014.”

Neymar belum lama ini memperbaharui kontraknya bersama Santos yang membuat ia menjadi salah satu pemain dengan gaji bagus di dunia. sumber goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...