PPC Iklan Blogger Indonesia

Sunday, January 22, 2012

Paris Saint-Germain Berminat Datangkan Theo Walcott


Ancelotti yang baru diangkat sebagai pelatih PSG, mendapatkan dukungan dana yang besar dari pemilik klub. Ia pun berencana mendatangkan beberapa pemain bintang ke Parc des Princes.

Setelah mengeluarkan dana sebesar £85 juta pada musim panas lalu dan untuk sementara berada di papan atas Ligue 1 Prancis, PSG belum berhenti untuk berbelanja pemain.

Menurut berita dari Daily Mail, Walcott termasuk dalam daftar incaran Ancelotti untuk menambah kekuatan skuadnya. Dengan usia yang masih muda tapi punya pengalaman yang cukup banyak, kemampuan Walcott dianggap masih bisa berkembang lebih baik lagi.

Kebetulan kontrak pemain asal Inggris itu tersisa 18 bulan lagi dan belum menyetujui tawaran kontrak baru karena ditengarai ingin mendapatkan gaji yang lebih tinggi. Meskipun sempat tampil cemerlang di awal musim, performanya dianggap mulai menurun dan Arsene Wenger dikabarkan kurang puas dengan penampilan Walcott dan bisa saja melepasnya kalau ada tawaran yang cocok.

Namun Arsenal kemungkinan baru akan mempertimbangkan melepas Walcott pada akhir musim. Bukan hanya PSG, sejumlah klub juga berminat pada pemain berusia 22 tahun tersebut, termasuk Chelsea dan Juventus. sumber goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...