PPC Iklan Blogger Indonesia

Sunday, February 26, 2012

Rayo Vallecano - Real Madrid: Menghadang Saudara Tua


Real Madrid berpeluang memperpanjang keunggulan sepuluh poin di puncak klasemen Primera Liga Spanyol saat berhadapan dengan Rayo Vallecano, Minggu (26/2).

Madrid baru saja membuang kesempatan membangun modal lolos ke babak perempat-final Liga Champions setelah tertahan imbang 1-1 di markas CSKA Moskwa akibat gol di pengujung pertandingan.

Di Estadio del Rayo Vallecano, Madrid takkan diperkuat Karim Benzema yang menderita cedera paha pada pertandingan melawan CSKA. Gonzalo Higuain, yang tak kalah prima musim ini, akan tampil mengisi posisi penyerang tunggal Madrid.

Rayo sedang membaik. Tim promosi ini berada di peringkat kedelapan klasemen dan hanya berjarak satu poin dari zona Liga Europa. Sepertinya sulit bagi Rayo menghadang Madrid untuk mencatat rekor kemenangan kesembilan beruntun di liga.

Rayo hanya mampu menang sekali dalam tujuh kali pertemuan derby ibukota ini. Hasil itu terjadi 15 tahun lalu ketika Rayo sukses menyengat Madrid 1-0. Selebihnya, "sang saudara tua" meraih kemenangan dengan total melesakkan 22 gol dan kebobolan sembilan kali.

Perkiraan susunan pemain:
Rayo Vallecano Joel Robles; Tito, Raul Bravo, Jorge Pulido, Jose Movilla; Javi Fuego, Emiliano Armenteros, Roberto Trashorras, Piti; Diego Costa, Lassane Bangoura.
Real Madrid Iker Casillas; Sergio Ramos, Marcelo, Pepe, Raphael Varane; Sami Khedira, Xabi Alonso; Mesut Ozil, Kaka, Cristiano Ronaldo; Gonzalo Higuain.

Prediksi Redaksi GOAL.com Indonesia:
Rayo Vallecano 0-3 Real Madrid. sumber goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...