PPC Iklan Blogger Indonesia

Sunday, September 23, 2012

Cara Mudah Cari Dollar Di Internet

Pada saat ini sudah banyak cara untuk mendapatkan uang di intenet. Mulai dari yang mudah sampai yang sulit. Bagi orang yang tertutup dan gak mau tahu mungkin hal seperti itu dianggap omong kosong. Pada kesempatan ini saya akan coba berbagi cara mudah cari Dollar di internet.

A.W.Survey adalah salah satu situs penyediaan layanan uang online, yang bisa di lakukan dengan mudah meski oleh orang awam sekalipun. Trik ini tidak mengandung biaya alias gratis, yaitu dengan cara kita membantu penyediaan untuk mempromosikan Website ini untuk, mengajak orang lain untuk mendaftar secara gratis.

Kita bisa menyebarkan link banner, lewat blog ataupun menyebarkan link referral dari mulut ke mulut. langsung aja gan ini cara mudah cari dollar di internet.
  1. Masuk ke A.W. Survey
  2. Lakukan registrasi atau untuk lebih mudahnya Daftar Disini
  3. Setelah mendaftar lakukanlah survey pada website yang tersedia dan berilah komentar minimal tiga kata seperti this is good, its not bad atau yang lainnya. maka untuk itu kita mendapat komisi sebesar $0.30, setelah semuanya selesai maka langkah yang selanjutnya adalah :
  4. Sebarkan link tersebut, dan ajak orang lain untuk mendaftar secara gratis melalui referral kita.
  5. Setiap referral kita melakukan survey komisi sebesar 20% dari pendapatan mereka nah itulah cara mudah cari dollar di internet. Lumayan kan kalau sehari dapat sepuluh tinggal di kalikan saja.
  6. Untuk lebih mudah mendapatkan uangnya, kita bisa memadukan dengan cara yang lebih instan ( Cara Curang ) yaitu dengan kita mendaftar banyak ID lewat referral kita sendiri. Dengan satu syarat get and clean artinya setelah kita mendapatkan ID baru, bersihkan dulu history, cookies dan segala macam dari browser kita, sebelum mendaftarkan ID baru. Sekian dulu postingan mengenai cara mudah cari dollar di internet. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba bagi yang berminat. Untuk yang mau mendaftar lewat referral saya Klik disini atau lewat banner dibawah.
Terima kasih telah membava cara mudah cari dollar di internet di blog saya.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...