Sunday, December 2, 2012

Mencari Uang Gratis Di internet Hanya Dengan Survey (id.ipanelonline)


Hari ini dapat notif email dari id.ipanelonline jadi inget kalu dulu sering berburu dollar dengan mengikuti survey bisnis maupun PTC.. :D
sebenarnya sudah sejak tahun 2011 saya aktif di ipanel ini tapi karena kemalasan saya akhirnya jadi terlupakan.. :p
setelah saya buka notif email dan tertuju pada website id.ipanelonline.com sayapun login dan mendapati poin saya sudah 150 poin.. sedangkan ternyata pada tahun ini(2012) ipanel memberikan payout minimum 200IDR setara denagn Rp.20.000. tanpa banyak basa-basi lansung menuju survey bisnisnya dan akhirnya mendapatkan poin bonus sebesar 30 poin.. #kurang dikit lagi bs payout.. wkwkwkwk
bagi kalian yang mau gabung di ipanel langsing aja menuju ke websitenya.. http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=1389275
silahkan baca review saya dibawah ini jika kalian ingin mendaptkan PENGHASILAN TAMBAHAN DARI IPANELONLINE.COM

Pertama masuk ke Ipanelonline langsung KLIK DISINI

• Bila udah kebuka. Langsung aja isi form sesuai informasi kamu
• Harus diisi semua dan kalo ada yg bingung dengan pertanyaanya bisa ngawur aja hahaha(klo untuk informasi akun jangan ngawur ya ngisinya.. apalagi informasi bank maupun paypalnya.. bisa2 salah kirim tu ntar.. hahaha)
• Setelah itu tinggal klik SUBMIT atau CONTINUE
• Tunggu Email dari Ipanel dan bila udah ada inbox langsung aja klik link aktivasinya..

Dalam melakukan Registarasi ini kamu harus mempunyai IP yang kemungkinan tidak sama dengan member ipanel.. Soalnya bila sama pas kamu selesai registrasi akan kelempar ke Home Ipanel dan gak mendapatkan Aktivasi di email
untuk menanggulanginya silahkan keluar dari Browser yang kamu pakai dan bila kamu menggunakan HP pakai aja Ucweb untuk mendapatkan ip yg unik atau berbeda dari member ipanel yang lain..


Dan dibawah ini adalah TATACARA BERMAIN DAN MENDAPATKAN POIN DI IPANEL


• Rekomendasi Teman = Klik menu Rekomendasi Anggota Lalu pilih Rekomendasi Teman Copy Linknya, dan promosikan, Satu teman anda mendapatkan poin 30. Coba kalau anda mengajak 100 teman sudah dapet 3.000 poin.Mantep kan?!

• Back Meter = Klik Menu Profil Saya Pilih BACKMATTER KLIK yang warna orange pada menu back matter, isi data Anda. Dapat deh 50 POIN ,,Pengisian back matter dilakukan sekali sebulan, jadi untuk dapat 50 Poin lagi, isi back matter bulan depan lagi

• Suara Anggota = Klik Menu Suara Anggota Pilih Pendapat Yang Terus tulis di kotak suara Anda,isi kode verifikasi, submit dapat Poin 1 Menurut Pengalaman kita bisa Posting sebanyak 10 kali per hari jadi bisa dapat POIN 10 per hari

• Topik Hari Ini = Klik Menu Topik hari ini Pilih topik dipublikasi Isi jenis topik,judul topik, detail topik, kode verifikasi Dapat POIN 1 Per Topik yang anda buat

• Indonesia Online Survey Centre (Sistem Investigasi) = Pilih menu Indonesia Online Survey Centre, klik sistem investigasi nah di situ banyak survey dan ada jumlah poin yang bisa didapat, klik nama survey-nya, jika sudah ikut maka statusnya terlibat jika belum pernah ikut statusnya tidak terlibat, dan survey ini pasti berhasil, Poin yang didapatkan bermacam-macam ada 2,4,5,10 Poin

• Indonesia Online Survey Centre (Survey Bisnis) = Pilih menu Indonesia Online Survey Centre Piih survey Bisnis, ini merupakan survey utama Jika ada survey maka status proyek ongoing Jika tidak ada survey maka status proyek suspended Dan POIN yang bisa didapatkan bervariasi tergantung Surveynya, bisa 100 sampai 400 point.


Untuk bukti payoutnya udah banyak bukti pembayaran & cari aja di google pasti buanyak banget bro.. karena ipanel benar-benar membayar membernya.. bisa jamin 1000 persen.. ntar kalo poin gw udah 200 tak screenshoot disini dch.. Bagi yang ingin gabung dan ingin menjadi referal saya silahkan DAFTAR DISINI

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...