PPC Iklan Blogger Indonesia

Wednesday, January 18, 2012

Madrid Butuh 'Bantuan' Di Maria


Madrid - Real Madrid butuh kemenangan dengan skor besar untuk mengamankan leg I perempatfinal Copa del Rey kontra Barcelona. Boleh jadi si mesin umpan, Angel Di Maria, yang kembali usai absen sebulan bisa jadi suntikan berharga.

Di Maria sudah menghilang selama kurun waktu itu akibat cedera hamstring. Terakhir kali winger asal Argentina itu terlihat di lapangan adalah saat Madrid menang 6-2 di markas Sevilla 17 Desember lalu. Saat itu Di Maria ditarik keluar di menit 66 usai mencetak satu gol dan dua assist.

Masuk di 2012 dan Madrid sudah menjalani empat laga, kehilangan DI Maria seperti tidak begitu dirasakan, sebab ada Mesut Oezil yang juga bisa berperan sebagai pengumpan yang sama baiknya dengan Di Maria.

Musim ini Di Maria sudah mencetak 13 assist di La Liga dan merupakan yang terbanyak di skuad 'Si Putih'.

Tapi melawan Barca, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB nanti bisa jadi tenaga Di Maria akan dibutuhkan oleh Jose Mourinho karena ini adalah laga hidup mati. Dengan leg 2 dimainkan di Camp Nou, maka kemenangan dengan skor besar harus sebisa mungkin diraih untuk lolos ke semifinal.

Maka Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain atau Karim Benzema di lini depan akan butuh banyak suplai bola matang dari Di Maria. Mourinho sendiri mengonfirmasi jika Di Maria masuk dalam tim yang akan dipersiapkan melawan Barca. Tapi dimainkan atau tidaknya, Mourinho pun masih ragu.

"Aku masih belum memastikan soal Di Maria, tapi kami akan menunggu perkembangannya. Aku tidak ingin membeberkan soal timku. Pertama karena aku belum mengetahui siapa-siapa yang akan kupasangan, meskipun aku juga tidak akan bilang jika aku pun mengetahuinya," tukas Mourinho di Soccernet.

"Liga masih menjadi prioritas bagi kami dan itu tidak berubah. Tapi malam nanti adalah big match dan bukan turnamen musim panas atau friendly, dan aku ingin memainkan pemain terbaikku. Di Maria akan tetap berada di skuad," pungkasnya. Sumber detiksport.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...