Wednesday, January 18, 2012

Ada Aroma Dendam di Emirates Akhir Pekan Ini

London - Para pemain Arsenal tentu tidak akan lupa pembantai di Old Trafford awal musim ini. Maka begitu Manchester United bertandang ke Emirates Stadium akhir pekan ini, aroma balas dendam pun hadir di sana.

Pada tanggal 28 Agustus, Arsene Wenger dan para pemainnya mengalami hari terburuk mereka selama berkostum The Gunners. Tak tanggung MU mengalahkan mereka dengan skor telak 8-2.

Sungguh sebuah skor yang diluar dugaan dan sempat membuat Arsenal diprediksi akan terlempar dari papan atas di akhir musim. Soalnya kekalahan itu membuat mereka terpuruk di papan bawah.

Tapi setengah tahun kemudian keadaan sudah berubah. Meskipun posisi MU masih di atas Arsenal, tapi klub asal London Utara itu tak seperti awal musim lalu. Mereka kini jauh lebih stabil dan sudah mengumpulkan banyak kemenangan, yang sebagian besar terbantu ketajaman Robin van Persie.

Apalagi Arsenal sudah dua pertandingan beruntun selalu kalah dan kemenangan atas The Red Devils, Minggu (22/12/2012) malam WIB, jadi harga mati untuk menaikkan moral mereka di sisa musim sekaligus membalaskan dendam kekalahan memalukan enam bulan lalu.

"Ini adalah laga fantastis bagi kami usai laga di Swansea di mana sangat sulit untuk kami terima," sahut bek Arsenal, Johan Djorou, di Sky Sports.

"Ini bakal jadi laga titik balik kami. Kami harus bisa bangkit, kami masih memikirkan mengenai laga tandang (di Old Trafford) itu. Jadi ada balas dendam di sana," lanjutnya.

"Kami harus tetap berusaha keras untuk tetap menjadi lebih baik," tuntas bek internasional Swiss itu. Sumber detiksport.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...