PPC Iklan Blogger Indonesia

Sunday, December 18, 2011

Neymar: Barca Beri Kami Pelajaran Berharga


Neymar gagal membawa Santos juara.

Barcelona berhasil mengalahkan Santos dalam final Piala Dunia Antar Klub dengan skor 4-0. Neymar mengakui keunggulan Barca atas timnya.

Neymar akhirnya selesai menjalani pertandingan final Piala Dunia Antar Klub. Santos kalah bersaing namun Neymar tetap tidak merasa malu untuk mengakui kemampuan Barca. Pemain berusia 19 tahun tersebut mengakui bahwa klub besutan Josep Guardiola tersebut lebih unggul dari Santos.

"Saya tidak tahu apakah Barcelona tidak terkalahkan namun mereka adalah tim terbaik di dunia," ujar Neymar.

"Hari ini, di sini, kami belajar bagaimana bermain sepak bola."

"Apa yang kami alami di pertandingan ini, akan kami ambil sebagai pelajaran. Hari ini Barcelona mengajari kami bagaimana bermain sepak bola."

Neymar sendiri menolak ketika ditanya tentang ulasannya selama pertandingan. Pemain tim nasional Brazil tersebut lebih menilai Santos secara keseluruhan selama di turnamen.

"Sekarang sudah tidak masalah apa yang kami lakukan atau tidak lakukan," imbuh Neymar.

"Apa yang penting adalah kami berada di sini setelah melalui banyak pertandingan dan tantangan serta berhasil menjadi tim terbaik kedua di dunia."

"Guardiola mengatakan bahwa mereka kehilangan banyak sampai akhirnya mereka mulai meraih kemenangan. Inilah yang diinginkan Santos. Kami kalah hari ini namun mungkin dalam setahun kami dapat kembali dan menjadi juara." sumber bola.net

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...