PPC Iklan Blogger Indonesia

Wednesday, January 18, 2012

Tau nggak? Manfaat Olahraga Secara Teratur

Manfaat olahraga, ingin merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi dan bahkan mungkin hidup lebih lama? Tidak terlihat lagi dari latihan. Manfaat kesehatan dari olahraga teratur dan aktivitas fisik sulit untuk diabaikan. Dan manfaat olahraga adalah milikmu untuk mengambil, terlepas dari, seks usia atau kemampuan fisik. Perlu lebih meyakinkan untuk berolahraga? Check out these tujuh cara olahraga dapat meningkatkan kehidupan Anda.

No 1: Latihan kontrol berat badan

Olahraga dapat membantu mencegah kelebihan berat badan atau membantu mempertahankan penurunan berat badan. Bila Anda terlibat dalam aktivitas fisik, Anda membakar kalori. Semakin intens kegiatan, semakin banyak kalori yang Anda bakar. Anda tidak perlu untuk menyisihkan potongan besar waktu untuk berolahraga untuk menuai manfaat penurunan berat badan. Jika Anda tidak dapat melakukan latihan yang sebenarnya, mendapatkan lebih aktif sepanjang hari dengan cara sederhana - dengan mengambil tangga bukan lift atau revving atas pekerjaan rumah tangga Anda.

No 2: Latihan kondisi kesehatan memerangi dan penyakit

Khawatir tentang penyakit jantung? Berharap untuk mencegah tekanan darah tinggi? Tidak peduli apa berat badan Anda saat ini, yang meningkatkan aktif high-density lipoprotein (HDL), atau “baik,” kolesterol dan trigliserida menurun tidak sehat. Ini satu-dua pukulan membuat darah Anda mengalir lancar, yang menurunkan risiko penyakit kardiovaskular. Bahkan, aktivitas fisik secara teratur dapat membantu Anda mencegah atau mengelola berbagai masalah kesehatan dan kekhawatiran, termasuk stroke, sindrom metabolik, tipe 2 diabetes, depresi, jenis kanker tertentu, arthritis dan jatuh.

Nomor 3: Latihan meningkatkan suasana hati

Butuh angkat emosional? Atau perlu untuk meniup uap beberapa setelah hari yang stres? Sebuah berolahraga di gym atau 30 menit berjalan kaki cepat dapat membantu. Aktivitas fisik merangsang berbagai bahan kimia otak yang dapat membuat Anda merasa lebih bahagia dan lebih santai. Anda juga mungkin merasa lebih baik tentang penampilan Anda dan diri Anda sendiri ketika Anda berolahraga secara teratur, yang dapat meningkatkan rasa percaya diri dan meningkatkan harga diri Anda.

No 4: Latihan meningkatkan energi

Tele dengan berbelanja kelontong atau pekerjaan rumah tangga? Aktivitas fisik yang teratur dapat meningkatkan kekuatan otot Anda dan meningkatkan daya tahan Anda. Latihan dan aktivitas fisik memberikan oksigen dan nutrisi ke jaringan Anda dan membantu sistem kardiovaskular Anda bekerja lebih efisien. Dan ketika jantung dan paru-paru bekerja lebih efisien, Anda memiliki lebih banyak energi untuk pergi tentang tugas-tugas harian Anda dengan manfaat olahraga ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...