PPC Iklan Blogger Indonesia

Thursday, January 19, 2012

Madrid Akan Temukan Formula untuk Kalahkan Barca


Madrid - Direktur Institusional Real Madrid, Emilio Butragueno, meyakini bahwa kans klubnya lolos ke semifinal Copa del Rey belum tertutup. Menurutnya, Los Merengues akan menemukan formula untuk mengalahkan Barcelona di Camp Nou.

Lantaran kalah 1-2 di leg pertama perempatfinal, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB, Madrid punya tugas super berat di leg kedua, pekan depan. Dalam laga di Camp Nou itu, armada Jose Mourinho wajib mengalahkan Barca dengan selisih minimal dua gol.

Butragueno tahu betul perjuangan di Camp Nou akan berat. Tapi, karena klubnya sudah terbiasa menghadapi situasi sulit, dia tetap optimistis.

"Kami adalah Real Madrid, sebuat tim kuat yang terbiasa mengatasi kesulitan. Kami sekarang harus berjuang dan mencari kunci yang memungkinkan kami mengalahkan Barcelona," ungkap Butragueno di situs resmi klub.

"Saya yakin kami akan menemukan sebuah formula," katanya.

"Kami sudah hampir mendekatinya pada akhir musim lalu dan kami juga superior di Piala Super Spanyol. Ini adalah pertandingan Copa del Rey dan kami masih di bulan Januari. Pertandingan paling penting pada musim ini belum dimainkan," tutup pria 48 tahun ini. sumber detiksport.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...