Thursday, January 19, 2012

Madrid Pasti Sudah Gatal Ingin Balas Dendam


Madrid - Real Madrid kembali harus mengakui keunggulan Barcelona. Tetapi karena pekan depan El Clasico akan hadir lagi, Barca diwanti-wanti untuk mewaspadai Madrid yang diyakini amat berhasrat revans.

El Clasico edisi keempat musim ini sudah tersaji di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB. Di laga leg I perempatfinal Copa del Rey tersebut, Barca menang 2-1. Hasil itu memperpanjang catatan oke Barca lawan Madrid dua musim terakhir.

Musim lalu lima pertemuan kedua raksasa Spanyol itu berakhir dengan keunggulan tipis Barca atas Madrid; dua kemenangan untuk Barca, satu kemenangan untuk Madrid dan dua hasil seri.

Musim ini, dari empat pertemuan yang sudah ada, Los Cules juga masih unggul tipis dalam El Clasico. Sementara Los Merengues malah belum pernah menang sama sekali; tiga kemenangan untuk Barca dan satu kali seri.

Akan tetapi, Madrid masih punya kans untuk membalas kekalahan teranyarnya bahkan sekaligus menyingkirkan Barca dari kancah Copa del Rey jika berhasil membalikkan keadaaan di leg II tengah pekan depan, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB.

Itu mengapa Carles Puyol meminta agar Barca tetap mewaspadai Madrid yang ia yakini sudah sangat ingin melakukan pembalasan dendam.

"Kami sudah mencapai sebuah hasil yang bagus, tapi kami menghadapi sebuah tim yang bagus dan para pemain fantastis," ujarnya di situs Barca.

"Mereka akan datang (ke Camp Nou di leg II) dengan rasa gatal untuk melakukan pembalasan dan situasi seperti itulah yang bikin mereka jadi amat berbahaya," tegas Puyol. sumber detikspot.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...