PPC Iklan Blogger Indonesia

Thursday, January 19, 2012

Ramos: Madrid Harus Punya Mental Juara di Camp Nou


Madrid - Kalah dari Barcelona di leg pertama perempatfinal Copa del Rey membuat langkah Real Madrid ke semifinal makin berat. Meski begitu, asal punya mental juara, Los Blancos diyakini bisa menang di Camp Nou.

Manjamu Barca di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB, Madrid kalah dari rival abadinya itu dengan skor tipis 1-2.

Dengan hasil ini, Madrid harus berjuang ekstra keras kala melawat ke kandang Barca di leg kedua, pekan depan. Mereka harus menang dengan selisih minimal dua gol untuk lolos ke semifinal.

"Kami selalu bisa melakukan yang lebih baik. Kami akan melakukan apapun untuk membalikan keadaaan," ujar Ricardo Carvalho yakin di situs resmi klub.

Pernyataan senada diungkapkan oleh rekan Carvalho di Madrid, Sergio Ramos. Meski tahu akan sulit mengalahkan Barca di Camp Nou, dia tak mau menyerah begitu saja.

"Akan sulit untuk mengalahkan Barcelona di Camp Nou, tapi kami tak akan merelakan Copa begitu saja. Ini sulit, tapi tidak mustahil," ujar Ramos.

"Kami belum memainkan leg kedua dan apa pun bisa terjadi. Kami harus punya mental juara di Camp Nou," serunya. sumber detiksport.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...